Jumat, 05 Oktober 2012

Free Download HJ_Split 3.0 terbaru 2013

           Buat yang sering berurusan dengan file-file data yang berukuran besar, terkadang adakalanya merasa kerepotan waktu ingin mengirim file-file data dalam ukuran yang relative besar. Untuk kemudahan dalam mengirim data-data yang berukuran besar kamu bisa menggunakan salah satu program gratisan HJ_Split yang bisa digunakan untuk platform operating system Win9x, Me, 2000, XP dan Vista.

          Bukan hanya untuk memecah file-file HJ_Split Versi 3.0 full versionini juga bisa digunakan untuk menggabungkan file-file, video dan semua jenis file yang sudah dipecah tanpa merusak resulusi maupun kualitas file atau video yang digabungkan.Dan yang saya share ini merupakan HJ_Split Versi 3.0 full version yang merupakan generasi terbaru dari HJ_Split yang sebelumnya. yang mampu mengkovesi maupun menggabungkan sengan kualitas terbaik.

          Cara penggunaannya cukup klik tombol split untuk memecah file ke dalam beberapa bagian, klik pada tombol input file untuk memasukan sumber yang ingin kamu pecah. Kemudian tentukan Output hasil pecahan filenya. Pada bagian “Split file size” tentukan ukuran file sesuai keinginan kamu bisa dalam bentuk kilobyte (kb) atau megabyte (mb), klik tombol start untuk mensplit file.

Dan untuk menggabungkan file klik tombol “Join”
Fungsi dari program ini tentunya sangat bermanfaat kalau kamu sering bertukar atau mengirim data dalam ukuran yang besar, dengan menggunakan HJ Split
Versi 3.0 full version kamu bisa mengirim dalam beberapa bagian, apalagi kalau untuk ngirim file attachment, terasa banget tuch manfaatnya. Tapi satu hal yang perlu diingat, sang penerima file pecahan kamu, juga harus memiliki program HJ Split, yang fungsinya untuk menggabungkan file-file pecahan kiriman dari kamu menjadi satu file utuh dengan menggunakan tombol Join yang tadi sudah dijelaskan di atas.

Screenshot menu HJ_Split 3.0 full version
        Bagi agan -agan yang merasa berminat dan membutuhkan silahkan download pada link dibawah ini :

Link download 4share ,,
laporkan jika link bermasalah .......


Tolong tinggalkan komentar Gan demi kelasungan blok ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate